oleh

Babinsa Sayutan Dampingi  Alumni SMAN 1 Magetan Salurkan Bantuan Tandon Air

MAGETAN JAWA TIMUR –Babinsa Desa Sayutan Sertu Sukarman dampingi Alumni SMAN 1 Magetan Angkatan Tahun 1998 yang di ketuai Gatot Subroto,untuk menyumbangkan 2 buah tandon air berkapasitas 5000 ltr untuk menampung bantuan pengiriman air bersih untuk keperluan sehari hari Rt 19 dan RT 21 Desa Sayutan Kec. Parang Kab Magetan.

Gatot Subroto mengatakan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan dari alumni kami. Alhamdulillah dengan jiwa soliditas dan solidaritas kami setiap tahun bisa ikut andil dalam membantu meringankan warga di Kabupaten Magetan yang mengalami kekeringan atau sosial yang lainnya.

“Alumni SMAN 1 Magetan Angkatan 98 ini mempunyai komunitas yang bergerak dibidang sosial dan mudah mudahan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menerima dengan positip.”Pungkas Gatot.

Suraji sebagai Ketua RT 19 Dukuh Jati Desa Sayutan mengucapkan rasa terima kasih kepada adik-adik alumni SMAN 1 Magetan yang telah membantu warga Kami yang saat ini benar benar merasa kesulitan mendapatkan air bersih semoga dengan bantuan tandon ini bisa menambah tampungan air yang didroping dari BPBD Kab Magetan.“ Saya pribadi salut kepada adik adik alumni yang sudah peduli untuk meringankan beban warga kami,” Ujar Suraji.(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed