oleh

Tim Pusterad Lakukan Kajian Di Kodim 0811 Tuban

Tuban- Komandan Kodim 0811/Tuban Letnan Kolonel Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol, Rabu (04/09/2019) pagi, menyambut kedatangan Tim Puldata Kajian Sdirbinjianbang Pusterad yang diketuai oleh Letnan Kolonel Arh Asep Suganjar, S.Si, di ruang data Makodim 0811/Tuban.

Pembinaan teritorial (Binter) sebagai fungsi utama TNI AD yang mutlak dilaksanakan di seluruh satuan jajaran TNI AD dan merupakan perkembangan lingkungan strategis yang telah yang telah mempengaruhi pembinaan kemampuan, pembinaan kekuatan dan pengembangan kekuatan dala rangka penyelesaian tugas pokok satuan.

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk memperoleh data yang dibutuhkan dalam rangka mencapai tujuan kajian tentang pendidikan manajemen teritorial. Selanjutnya data tersebut akan diolah menjadi bahan informasi dan masukan kepada pemimpin TNI AD yang disajikan dalam bentuk kajian,” terang Letnan Kolonel Arh Asep Suganjar dalam sambutannya.

Ia berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi, tukar pendapat dan berbagi informasi untuk menyempurnakan penyelenggaraan pendidikan teritorial di dalam lingkungan TNI AD, agar dapat bermanfaat bagi pola karier personel.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon menyampaikan kepada para Danramil dan perwira staf agar menyiapkan dan memberikan semua data dan keterangan yang diminta oleh Tim Sdirbinjianbang Pusterad.

“Para perwira agar memberikan keterangan yang jelas dan sedetil-detilnya, apa, mengapa dan bagaimana sehingga tim kajian ini bisa membawa makna dari kalimat itu dengan jelas, apa yang menjadi kendala itu perlu disampaikan, tentunya kendala yang benar benar dibutuhkan di postur teritorial yang akan datang,” tegas Dandim. (Pen Tuban).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed