oleh

Suran Agung Koramil 0804/11 takeran Libatkan Personelnya Laksanakan Pengamanan

Magetan –  Sebanyak kurang lebih 100 personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan acara Suran Agung Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW)  yang  dilaksanakan pada hari ini diambil apel yang dipimpin Wakapolres Magetan. Minggu. (15/09/19).

“Personel gabungan dari TNI dan POLRI, anggota Koramil 0804/11 Takeran, Polsek Takeran kami turunkan,” kata Wakapolres Magetan usai memimpin apel persiapan pengamanan Suran Agung 2019 yang didampingi Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto dan Kapolsek Takeran Akp Tri Hartono di Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Diperkirakan acara tersebut akan dihadiri  warga PSHW dari wilayah Kecamatan Takeran. Nantinya setiap rombongan akan dikoordinir di wilayahnya masing-masing. Massa berangkat dari satu titik dan mendapat pengawalan dari TNI serta Polisi. “Warga PSHW  yang akan menghadiri Suran Agung akan kita kawal mulai berangkat dan kembali,” ujar Wakapolres Magetan.

Ia menambahkan, warga PSHW  yang akan menghadiri Suran Agung  menggunakan kendaraan roda 2 dengan menggunakan perlengkapan seperti helm untuk keamanan baik perorangan maupun kelompok. “Jika ada yang masih menggunakan sepeda motor dan tidak menggunakan perlengkapan akan kita himbau untuk kembali dengan membawa perlengkapan pada umunya orang berkendara,” jelasnya.

Terkait masuknya massa dari luar Magetan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres daerah lain termasuk tentang pembagian zona jam. Wakapolres berharap, warga PSHW  yang akan menghadiri Suran Agung hari ini nanti berangkat dari wilayah masing-masing secara bersama-sama.

TNI dan POLRI akan melakukan pengawalan hingga ke tujuan demi keamanan dan kelancaran acara. “Mari sama-sama kita wujudkan Suran Agung yang lancar, aman, damai dan kondusif,” tegas Wakapolres Magetan. ( R.11 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed