oleh

Sekardadi Bersholawat

Tuban Kabarberitanews.com – Puncak acara  rangkaian  peringatan HUT RI ke 74 tahun dan sekaligus menyambut  Tahun Baru Islam  1 Muharam. Pemerintahan Desa Sekardadi , malam kemarin 15 September 2019, menggelar  pengajian umum  yang di selenggarakan  di halaman rumah Kepala Desa Setempat.

 

Pengajian umum ini di samping sebagai hiburan masyarakat Desa Sekardadi juga untuk  memberikan siraman rohani bagi masyarakat sehingga bisa menambah  iman dan taqwa  masyarakat Sekardadi.

 

Sementra itu sebelum acara pengajian umum  yang di sampaikan oleh Mauidhoh Hasanah Gus Munif dari Jenggolo, warga di suguhkan berbagai hiburan lain, sholawat Fatihah Indonesia Ridwan Aswi Kabupaten Bojonegoro.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam jenu (Hery Subagio S.H), Babinsa Sekardadi (serka Darmeni), Babinkamtibmas (Aiptu Sujak), Kades Sekardadi (Ahmad Zaqi), tokoh agama, tokoh masyarakan, tokoh pemuda dan masyarakat.

 

Terkait acara tersebut Kepala Desa Sekardadi Ahmad Zaqi menjelaskan, “ kegiatan  pengajian umum  tersebut  disamping menyambut  Tahun Baru Islam  1 Muharam juga  puncak peringatan HUT RI ke 74”, jelasnya.

 

“ Dengan kegiatan ini masyarakat Desa Sekardadi lebih dami lebih tentram dan senantiasa terjaga  kebersamaannya”, ungkap  Zaqi

 

Penulis : Sujoko Purwanto

Editor    : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed