oleh

Pembinaan Wilayah, Danramil 0804/09 Sukomoro  Ikuti  Pengajian Umum Bersama Warga Pojoksari

Magetan – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, mendapat sambutan antusias dari warga Dusun Tinggen  Desa Pojoksari Kec. Sukomoro.    Selasa malam (17/9)

Selain dihadiri warga, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Pojoksari Bapak Edi m S.P.s.i  tokoh pemuda .tokoh agama .tokoh masyarakat. Tokoh adat Ketua Rw dan Rt Dusun tinngen dan Babinsa Desa Pojoksari.

Kepala desa pojoksari dalam sambutannya mengatakan, peringatan Tahun Baru Islam ini adalah untuk memberikan pencerahan bagi umat tentang makna kehidupan seorang Muslim. “ini merupakan momentum untuk introspeksi diri bagi setiap Muslim agar hidup lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya” terangnya.

Ia menambahkan hidup lebih baik bermakna luas, baik dari aspek iman dan takwa, sosial, ekonomi maupun makna hidup dalam berbangsa dan bernegara serta kecintaan terhadap Islam. Iman dan Takwa pada peringatan hari besar menjadi pendorong dalam menanamkan nilai-nilai ajaran Islam di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat Desa Pojoksari.

Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso mengajak masyarakat agar pengajian ini dijadikan momentum  untuk  memperkuat keimanan, menjaga  tali silaturahmi antar warga sehingga tercipta suasana guyup rukun di Desa pojoksari. “tuturnya”

Dalam ceramahnya hj. Alfiatul Muniroh mengajak seluruh umat Muslim untuk bersama-sama memperbaiki serta merenungi semua kesalahan dan kealfaan di hadapan Allah SWT. “Semoga di tahun ini Allah memberikan kemudahan rezki, kesejahteraan dan menjauhkan segala bencana bagi bangsa Indonesia yang kita cintai” jelasnya. (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed