oleh

Pasintel Dim 0804 Menerima Kunjungan Anggota Polres Magetan

Magetan Jawa Timur,  Hubungan erat ditunjukan Kodim 0804/Magetan dan Polres Magetan/Rabo  (18/09/19),kasat intelkam Polres Magetan Akp Budi Santoso dan  kanit intel  Iptu Sugiyono ,disela-sela kesibukannya mendatangani koleganya Pasintel Kodim 0804/Magetan kapten Armed Khoirudin Silaturahmi yang berlangsung di Markas Kodim 0804/Magetan ini pun berlangsung akrab.

Layaknya dua sahabat kental, mereka pun saling berpelukan dan berjabat tangan saat berjumpa. Sembari berjalan menuju ruangan Makodim, Kasintel Kodim dan Kasat Intelkam juga kasat intel  saling bercanda akrab.

Menambah kehangatan suasana, ketiganya tersebut menyeruput kopi yang telah disediakan tuan rumah. Hal ini menunjukkan wujud ikatan kehangatan hubungan harmonis dan solid antara TNI dan Polri.

Selain itu Kasat intelkam AKP Budi Santoso juga memperkenalkan diri kepada mitra kerjanya ,karena beliau baru di tugaskan di wilayah polres Magetan,Selain berkenalan mereka  membicarakan tentang pengawasan dan pengendalian masing-masing anggota pada saat jam dinas maupun luar dinas, mereka komitmen membuat Magetan aman dan damai.

Pada kesempatan itu Pasintel Kodim 0804/Magetan “mengucapkan terimakasih kepada rekan kerja dari polres Magetan semoga dalam kedepan kita bisa saling kerja sama ,kita tunjukkan kekompakan,kita wujudkan rasa  sinergitas dan membuat Magetan aman dan damai seperti yang di harapkan pimpinan kita masing-masing.” (setyo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed