oleh

Lomba Gerak Jalan Antar RT di Desa Remen

Tuban Kabarberitanews.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74 panitian PHBN Desa Remen menggelar lomba gerak jalan antar RT se-Kelurahan Remen, yang diikuti oleh 24 kelompok peserta gerak jalan, Kepala Desa Remen Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban secara resmi membuka lomba gerak jalan antar RT.  Minggu (8/9/2019).

 

Turut hadir dalam acara pembukaan lomba gerak jalan antar RT se-Kelurahan Remen Rusdiono (Kades Remen), Lazig (Ketua PHBN Desa Remen), Pelda Sujoko Purwanto (Babinsa Desa Remen), Perangkat Desa, Karangtaruna, peserta gerak jalan dan masyarak Desa Remen.

 

Dalam sambutannya Kades menyampaikan, semangat ibu-ibu, Remaja Karangtaruna dan anak-anak sangat tinggi untuk mengikuti lomba gerak jalan ini,   “untuk menumbuhkan jiwa patrian, nasionalisme serta persatuan dan kesatuan antar warga demi kemajuan Desa Remen ,” ujar lurah.

 

“Saya sangat bangga dengan kegiatan yang ada, mudah-mudahan dengan semangat ini, kita bisa rubah Kastela lebih baik lagi kedepan. Semoga dengan HUT RI ke-74 ini mengantarkan warga desa kita untuk lebih maju dan berkembang di semua sektor pembangunan desa,” harapnya.

 

Pembukaan lomba gerak jalan di depan balai desa sedangkan route yang dilalui dari balai desa ke barat menuju jln sumur gong menuju jln tlogo alang-alang ketimur sampai jln lintas selatan ke utara menuju jl sumur pawon menuju finis depan balai desa.

 

Lazig menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Remen, Pemuda-Pemudi Kelurahan Remen yang telah bekerjasama dengan baik dan penuh semangat sehingga kegiatan lomba gerak jalan dapat diselenggarakan dengan baik.

 

“Berkat kerja sama yang baik antar aparat desa mulai dari perangkat, karang taruna, PKK, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik”, ujarnya

 

Pemenang lomba gerak jalan juara pertama dengan total nilai 1.180 dimenangkan oleh kelompok dengan nomor urut 18 dari RT 1 RW 3, Juara kedua total nilai 1.174 nomor urut 15 dari Rt 2 Rw 2, juara ke tiga total nilai 1.160 nomor urut 24 dari Rt 2 Rw 1 dan harapan 1 total nilai 1.150 dari Rt 2 Rw 2, penerimaan hadiah akan diberikan pada saat acara puncak HUT RI ke 74.

 

Penulis. : S. Purwanto

Editor    : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed