oleh

Kunjungan Kerja Pertama Dandim 0811 Tuban Di Koramil 10 Bangilan

Tuban – Kunjungan kerja pertama ke Koramil 0811/10 Bangilan, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon S.E.,M.I.Pol., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0811 disambut langsung oleh Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Prayitno dan para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit, Senin (16/9/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Dandim ingin bertatap muka langsung dengan anggota yang ada di wilayah Koramil 0811/10 Bangilan sebagai silaturahmi dan perkenalan.

“Tujuan kunjungan ini saya ingin bersilaturahmi dan bertatap muka dengan anggota saya,”ucap Dandim.

Dandim menambahkan, Dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal ‚Äď hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah penugasan.

“Untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang merupakan garda terdepan Satuan Teritorial, saya harap tetap semangat dalam melakukan semua kegiatan yang diturunkan dari Komando,”harap Dandim.

Dalam kunjungan nya Dandim sangat senang bersilaturahmi di Koramil Bangilan, karena para anggota beserta ibu Persitnya ceria dan sumringah, menandakan bahwa kehidupan para anggota beserta keluarga sangat harmonis dan bahagia.(pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed