oleh

Koramil 0804/08 Barat Bersinegi Dengan Polsek Barat Amankan Giat Suran Agung PSHW

MAGETAN JAWA TIMUR.Untuk memberikan Rasa, aman nyaman dan kondusif Anggota Koramil 0804/08 Barat dipimpin Danramil Kapten Inf Kiswanto SE bersama anggota Polsek Barat amankan Giat konvoi Suran Agung tahun 2019. Minggu (15/09/2019)

Sebagai satuan teritorial yang mempunyai wilayah binaan, Untuk menciptakan wilayah binaanya aman,nyaman dan kondusif Polsek Barat di Bantu Koramil Barat, menerjunkan 15 org dari Polsek Barat, 8 org dari Koramil Barat melaksanakan pengamanan rute yang dilintasi konvoi rombonggan SH Winongo.

Kapolsek Barat bersama Danramil Barat sebelum rombongan konvoi melewati wilayah binaanya, ditempatkan anggota dititik rawan untuk mengantisipasi hal bentrok yang tidak diinginkan. Pukul 08.30 Wib  rombongan konvoi SH winonggo melintasi wilayah Kecamatan Barat, tepatnya di  Desa Manjung Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rombongan yang melintas kurang lebih 1.500 orang yang dikawal ketat dari Polsek dan di bantu Koramil.

Kegiatan Suran Agung merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan SH Winongo pada bulan Muharam atau Suro. Kegiatan tersebut bertujuan untuk nyekar ke Makam Pendiri/Sesepuh pendiri perguruan  pencak silat Setia Hati Ki ngabei Ageng surodiwirdjo/Eyang Suro di Jl Doho no 123 winongo, Kecamatan Mangunarjo, Kabupaten Madiun.dan untuk mempererat tali persaudaran Setia Hati Winonggo.

Pukul 14.30 Wib konvoi rombongan SH Winongo kembali dari giat suran agung melintasi wilayah Kecamatan Barat, Desa Manjung  berjalan tertib lancar dan aman (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed