oleh

Kodim 0811 Tuban Terima Kunjungan Kerja Danrem 082/CPYJ

Tuban – Kodim 0811 Tuban terima kunjungan kerja oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi, SH, MH di Wilayah Kodim 0811/Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kab. Tuban Selasa (10/9/2019).

Turut hadir dalam acara Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi, SH, MH, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol, Kasi Ren Korem 082/CPYJ Letkol Inf Iswanto, Kasi Ops Korem 082/CPYJ Mayor Inf Topan Anker, Kasi Ter Korem 082/CPYJ Mayor Arm Sapei, Kasdim Tuban Mayor Arh Teguh Prastyo Wasis S.Sos, Pa Staf dan Jajaran Danramil, Anggota dan ASN, Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban.

Dalam arahannya Danrem 082/CPYJ menyampaikan bahwa manusia harus selalu bersyukur kepada Tuhan YME, manusia hidup harus mempunyai semangat dan optimis karena hidup tidak akan bergairah bila tidak diikuti dengan semangat yg tinggi dalam menjalani hidup.

“Manusia hidup pasti akan membutuhkan bantuan dari orang lain, untuk itu apabila ada permasalah jangan hanya diam, sampaikan dengan komunikasi yg baik”tutur Danrem.

Danrem menambahkan, Metode Binter prajurit Satkowil dalam pelaksanaan tugasnya harus menggunakan metode Binter melalui Komsos, Bintahwil dan Bakti TNI bukan dengan cara penindakan, pengrebekan maupun dengan yg lainnya.

” saya harap kepada semua anggota agar bisa mengantisipasi segala potensi konflik internal yang berkembang saat ini dan dapat beradaptasi terhadap lingkungan dimanapun berada,”harap Danrem.

Danrem 082/CPYJ di Wilayah Kodim 0811 Tuban adalah dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan anggota Kodim 0811 Tuban agar dalam bekerja dapat mengembangkan tugas pokok yang di perintahkan oleh satuan.(Pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed