oleh

Gelar Donor Darah Peringati HUT ke 74 TNI, Kodim 0811/Tuban Gandeng PMI

TUBAN – Bertempat di kantor PMI Kabupaten Tuban Jl. Pramuka Nomor 2 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban Kodim 0811 Tuban bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban, menggelar donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke 74 TNI Tahun 2019 sebanyak 200 orang pendonor. Senin (30/09/2019)

” Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang puncaknya diperingati pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang serta sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli pada sesama “, ungkap Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol,.

Dandim juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutinitas TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang salah satu contohnya dengan memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan. Bagi TNI dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya tidak semata-mata dalam rangka berperang angkat senjata  akan tetapi juga melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan donor darah yang kali ini difokuskan di Kantor PMI Kabupaten Tuban karena bertepatan juga dengan Hut Ke 74 PMI.

Kegiatan donor darah ini dihadiri Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol, Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prastyo Wasis S.Sos, Pasi Ops Kodim 0811/Tuban Kapten Inf Pri Wahyudi, (Pasi Pers Kapten Inf Samsul Maarif , Jajaran Danramil 0811/Tuban, Anggota Kodim 0811/Tuban, Sub Denpom V/2-4 Tuban,  Anggota Kompi Mekanis 521/DY, Anggota Polres Tuban, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban  beserta pengurus dan anggota, Perwakilan Pemuda Muhammadiyah Tuban.(Pendim Tuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed