oleh

CSR PT BUMN Cabang Surabaya Menggelar Pasar Murah

Dalama rangka memperingati HUT RI ke 74 CSR PT BUMN cabang Surabaya menyelenggarakan pasar murah untuk membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah, bertempat di Pendopo Kecamatan Jenu Jl. Raya Semarang – Surabaya. Selasa (3/919)

Foto antrian warna yang mendapat kupon pembelian paket sembako pasar murah

Sebanyak 1000 dari warga Desa Rawasan, Desa Kaliuntu, Desa Sumur Geneng, Desa Wadung dan Desa Mntoso mendapat bantuan CSR PT BUMN Cabang Surabaya antara lain dari PT. INKA, PT PAL INDONESIA, PT WASKITA dan PT Pertamina yang disalurkan dalam bentuk pasar murah.

Hadir dalam kegitan tersebut Camat Jenu ( M.Maftuchin Riza, S.STP, MM ), Suferfeser CSR Surabaya (Rusminto Wahyudi) Perwakilan PT Pertamina ( Irfon Wahanaputra ), Kapolsek Jenu AKP (Elis Suendayati, SH) Serta Batikomsos Koramil 0811/15 Jenu serta 1000 warga penerima bantuan.

Foto Suferfeser CSR Surabaya (Rusminto Wahyudi) saat memberikan Bingkisan sembako

Suferfeser CSR Surabaya (Rusminto Wahyudi) saat dikonfermasi mengatakan “ Kegiatan pasar murah sebagai tindak lanjut dari rangkaian dalam rangka memperingati HUT RI ke 74”,ungkapnya.

“ Masing-masing perdesa/kelurahan di ring satu PT BUMN mendapat 200 kupon karna tingginya apresiasi warga untuk mendapatkan bantuan tersebut” lanjut Rusminto.

Penyerahan secara simbolis paket pasar murah dilakukan oleh M.Maftuchin Riza, S.STP, MM (Camat Jenu) yang diserahkan oleh ibu adem (53th) warga desa Mentoso, di saat yang sama Suferfeser CSR Surabaya (Rusminto Wahyudi), perwakilan PT Pertamina ( Irfon Wahanaputra ), serta Kapolsek Jenu  (AKP Elis Suendayati, SH) juga memberiakan bantuan bingkisan secara simbolis.

Pasar murah ini merupakan agenda kegiatan PHBN untuk berbagi kebahagiaan dalam peringatan HUT RI ke 74 semua bantuan yang di gulirkan CSR PT BUMN merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar ring satu.

 

Penulis : Sujoko Purwnto

Editor : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed