oleh

Bupati Magetan Memberikan Apresiasi Kepada Siswi Yang Berprestasi

MAGETAN-JAWA TIMUR : Seorang siswi asal Kabupaten Magetan Jawa Timur yang masih duduk di Kelas 5 Sekolah Dasar Negeri 2 Bogem Kecamatan Kawedanan , Atas Nama Revolia Ananda Yorisa , Putri dari pasangan Yoni Setyo Rahmawanto dan Risna Hartanti , selalu menjuarai Olimpiade Matematika Tingkat Kabupaten , Tingkat Karesidenan dan Tingkat Propinsi. Siswi yang akrab di panggil Evo tersebut kini nempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade Matematikan Tingkat Nasional.

Bupati Magetan memberikan selamat dan memberikan motivasi serta sekaligus mengunjungi SDN 2 Bogem Kecamatan Kawedanan , Senin (16/9/2019)

Revolia Ananda Yorisa yang akrab dipanggil Evo yang masih berumur 11 Tahun dan duduk di bangku SD Kelas V , Sekolah Dasar Negeri 2 Bogem Kecamatan Kawedanan , selalu mendapatkan prestasi gemilang di raihnya , kini Evo akan mempersiapkan diri untuk  mengikuti lomba olimpiade Tingkat Nasional , hal tersebut mendapat apresiasi dan perhatian khusus dari Dinas Pendidikan (Disdik) bahkan dari Bupati Magetan.

Perempuan yang akrab disapa Evo ini menyampaikan, rasa bangga atas prestasi yang diraihnya. Pihak Disdik akan memberikan reward dan penghargaan terhadap siswi asal SDN 2 Bogem tersebut.

Kami tetap bangga kepada anak kita yang memiliki prestasi dan berharap terus berprestasi sehingga menjadi motivasi bagi siswa lainnya.

Bupati Magetan Suprawoto, angkat bicara mengenai prestasi yang diraih oleh Revolia Ananda Yorisa. Secara tegas, dirinya memerintahkan Disdik Magetan untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada siswi tersebut.

“Saya sangat bangga dengan prestasi siswi yang masih duduk kelas V SDN Bogem 2 ini , akan membawa nama baik Kabupaten Magetan dan Propinsi Jawa Timut, tentunya pemerintah daerah harus hadir memberikan apresiasi dan dukungan , bukan hanya itu termasuk beasiswa nanti, kalau memang layak kita berikan beasiswa dari SD sampai perguruan tinggi,” tegasnya. (JOKO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed