oleh

TNI, Polri dan Pemkab Tuban Gelar Lomba dan Pertandingan Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke 74

Tuban- Jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Tuban melaksanakan kegiatan lomba dan pertandingan semarak Kemerdekaan HUT Ke-74 RI Tahun 2019, berlangsung di di Stadion Bumi Wali Tuban Kel Gedongomo Kec. Semanding Kab. Tuban, Jumat (23/08/2019).

Bupati Tuban, H. Fathul Huda dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan lomba maupun pertandingan untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019 di lingkungan Instansi Pemerintah Kab. Tuban.

 

“Mari kita jaga sportivitas dan laksanakan lomba ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan ke 74 SDM Unggul Indonesia Maju bersama Forkopimda, OPD, Camat, intansi vertikal, Perbankan dan BUMN yang ada di Kab. Tuban,” ajak Bupati.

 

Menurutnya, kegiatan lomba ini sengaja digelar bersama instansi-instansi agar bisa membaur untuk menyemarakkan lomba ini dengan tujuan untuk menambah semarak momentum hari bersejarah di Kab. Tuban.

 

“Kita harus peduli terhadap badan kita untuk itu kita harus berolah raga bersama dan lomba ini untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan ke 74 SDM Unggul Indonesia Maju,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Dandim 0811 Tuban melalui Kasdim, Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis mengatakan, kegiatan dapat memupuk silaturahmi dan sinergitas antar sesama aparat keamanan dan Pemerintah Kabupaten Tuban demi mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

 

“Kegiatan lomba dan pertandingan semarak Kemerdekaan HUT RI ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan kesatuan serta kebersamaan antar sesama aparat keamanan dan pemerintah Kabupaten Tuban, demi terwujudnya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” tuturnya.

 

Pada kesempatan ini pula, dilakukan penyerahan bonus terhadap atlit-atlit Kabupaten Tuban yang berpretasi, setelah itu dilanjutkan pelaksanaan berbagai lomba antar intansi Se-Kabupaten Tuban. (Pen Tuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed