oleh

Tanamkan Jiwa Nasionalisme Sejak Dini

KARTOHARJO – Kecamatan Kartoharjo pada tahun ini kembali semarak dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74.Kegiatan tersebut dibuka dan ditandai dengan dilaksanakannya Pawai Taaruf yang diikuti oleh TPQ dan TPA se Kec Kartoharjo dengan jumlah 17 peserta -+ 985 orang

Pawai ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Kecamatan Kartoharjo dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke 74 dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme pada anak-anak khususnya.

Danpos Kartoharjo Pelda Slamet bersama Babinsanya turut serta mengawal jalannya pawai yang dilaksanakan dengan rute start dari lapangan SD Desa Gunungan dan finis di halaman Kec Kartoharjo.

Dalam kesempatanya Danpos Kartoharjo berpesan kepada seluruh peserta agar selalu ingat akan semua jasa jasa para pahlawan,”Tanpa adanya pengorbanan dari para pendahulu kita, tidak akan terwujud Indonesia yang adil dan makmur seperti sekarang ini,”tegas beliau.

Nampak jelas antusias dan semangat dari seluruh para peserta pawai, mereka terlihat senang dan gembira. Seakan ikut larut dalam suasa kemerdekaan Republik Indonesia. (tsr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed