oleh

Sinergitas Antara TNI-Polri Diwilayah Kecamatan Kawedanan

Magetan – Untuk menciptakan Wilayah Kecamatan Kawedanan yang aman dan kondusif, ke dua institusi dari Koramil 10/Kawedanan dan Polsek Kawedanan melaksanakan olah raga bersama di Koramil 10/Kawedanan , Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi serta Sinergitas antara TNI/Polri di wilayah Kecamatan Kawedanan , Jumat (23/8/2019).

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama dihalaman Mapolsek Kawedanan yang dipimpin langsung oleh Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani dan didampingi Kapolsek Kawedanan Akp Sukano.

Selesai apel dilanjutkan senam pemanasan untuk melaksanakan lari jalanan sejauh 5 km dengan start Mapolsek Kawedanan dan finish Koramil 10/Kawedanan. Selesai lari jalanan dilanjutkan main bola volly bersama anggota Koramil 10/Kawedanan dan Polsek Kawedanan.

Dalam kegiatan olah raga bersama ini Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani  menjelaskan bahwa kegiatan ini membuktikan dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI dan Polri dalam menciptakan Sinergitas untuk dapat memberikan rasa aman terhadap Rakyat terutama di wilayah Kecamatan Kawedanan.

Disisi lain Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, saat dimintai keterangan mengatakan , bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polri – TNI khususnya di Wilayah Hukum Kecamatan Kawedanan agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kawedanan.

” Kita Jaga Bersama sebagai ujung tombak kekuatan dalam menjaga keamanan di Kecamatan Kawedanan yang kita cintai bersama ini untuk tetap aman dan kondusif, tidak luput dari kekuatan do’a juga semua permasalahan dapat terselesaikan.” ungkapnya.

Menurutnya pelaksanaan olah raga bersama ini menjadi momentum terjalinnya persatuan dan kesatuan satu dengan yang lainnya dan berharap terjalinnya silaturahmi yang baik antara Instansi TNI/Polri salah satunya dengan olah raga bersama.

“Selain olah raga bersama,  kami juga sering melakukan kegiatan bersama , mulai patroli hingga Sholat berjamaah bersama,” tandas Kapolsek Kawedanan Akp Sukono. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed