oleh

Personil Koramil 0804/01 Magetan Dan Polsek Ngariboyo Tingkatkan Pembinaan Materi Latihan Paskibra.

Personil Koramil 0804/01 Magetan Dan Polsek Ngariboyo Tingkatkan Pembinaan Materi Latihan Paskibra.

Magetan-Untuk kesuksesan pelaksanaan petugas pengibar bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 Personil Koramil 0804/01 Magetan bersama personil Polsek Ngariboyo meningkatkan pembinaan materi pelatihan petugas paskibraka di lapangan Desa Ngaribo.Selasa (06/08/2019).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pembinaan materi pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka bersama anggota Polsek Ngariboyo.

Karena Koramil 01 Magetan yang mempunyai tanggungjawab wilayah dua Kecamatan, diantaranya Kecamatan Magetan dan Kecamatan Ngariboyo, maka untuk pelatihan paskibra ini diserahkan kepada Danpos Ramil Ngariboyo untuk memerintahkan anggota Koramil dan Posramil Ngariboyo.

Kegiatan pelatihan di laksanakan oleh Serka Januar dan Serda Mujiono serta anggota polsek Ngariboyo Brigadir Polisi Fajar S. H terhadap pelajar gabungan dari STLA sekecamatan Ngariboyo di lapangan Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Pelaksanaan pembinaan untuk melatih fisik ,mental dan kemampuan latihan baris berbaris dan kerapian gerakan sehingga akan menumbuhkan sikap tanggungjawab dan disiplin bagi petugas paskibra yang akan melaksanakan tugas.

Dengan kegiatan pelatihan secara rutin di harapkan pada saat pelaksanaan sebagai petugas paskibra pada upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan sukses baik dan lancar ujar Danramil Magetan.( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed