oleh

Peringati HUT Kemerdekaan Ke 74, Personel Koramil 0804/01 Magetan Ikut Donor Darah

Magetan – Koramil 0804/01 Magetan  ambil bagian dalam aksi sosial donor darah dalam rangka rangkaian Perayaan Hari Kemerdikaan Repbulik Indonsesia ke 74 tahun 2019 di Kantor UPTD Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, Selasa ( 27/08 /2019).

Kegiatan donor darah  diikuti oleh berbagai instansi di kecamatan Ngariboyo, Koramil Magetan, Polsek Ngariboyo dan masyarakat umum ini merupakan bentuk kepedulian warga Magetan dalam memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Magetan.

Doni Komarudin ketua PMI, pelaksanaan kegiatan sosial ini menjelaskan bahwa target pengumpulan darah dalam rangkaian HUT RI ini adalah sejumlah 75 kantong darah. “Untuk tahun ini diharapkan bisa terkumpul 75 kantong. Dibanding pada kegiatan tahun lalu, untuk tahun ini ada kenaikan yaitu 25 kantong. Pada tahun lalu target pengumpulan sebanyak 50 kantong” ujar Doni.

Dalam kesempatan donor darah ini Peltu Ari Himawan menghimbau agar kita selalu berusaha untuk berbuat baik dan suka menolong. Salah satunya adalah melalui donor darah. “Setetes darah ini sangat berharga dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya” ujar Peltu Ari.

PMI Kabupaten Magetan menyambut baik aksi sosial ini, karena hal ini sangat membantu PMI Kabupaten Magetan dalam menyediakan stok darah. Sehingga nantinya jika ada warga yang membutuhkan darah tidak akan kesulitan.

PMI juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0804/01 Magetan yang telah ikut mendonorkan darah serta membantu jalannya donor darah sehingga pelaksanaannya lancar dan aman. ( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed