oleh

Ngopi Bareng Masyarakat Desa Kediren Dengan Koramil 0804/12 Lembeyan

“Lembeyan, Untuk Mempererat silahturahmi serta dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat tidak mengenal waktu dan tempat.Seperti yang dilakukan Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf. Drs. Ec. Puguh Priyandoko dengan Babinsa desa Kediren serda sumadi, telah melaksanakan komunikasi sosial dengan ngopi bareng di rumah warga masyarakat binaan di Desa Kediren Kec. Lembeyan Kab. Magetan. (Kamis 08/08/2019).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Komando Teritorial dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta merupakan upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya, sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan sehari hari serta mempererat talisilahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat

Danramil menyampaikan dimana saja bertemu dengan warga, selalu mengingatkan untuk meningkatkan keamanan lingkungan serta toleransi antar sesama masyarakat sehingga terjalin silahturahmi yg harmonis dalam kehidupan bermasyarakat di Wilayah Desa, jangan terlalu percaya dengan issu yang belum diketahui kebenarannya yang bisa mengganggu keamanan di Desa.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat, ini adalah sebagai wujud kedekatan babinsa  dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan bebas beraktifitas dalam melaksanakan setiap kegiatan komandan koramil berpesan sebentar lagi akan ada pilihan kepala desa agar menjaga keamanan dan selalu guyub rukun ciptakan situasi yg kondusif.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergi TNI dengan Masyarakat Komandan koramil 0804/12 Lembeyan memberikan Kenang kenangan berupa kaos betnyansa loreng dengan bertuliskan KORAMIL 0804/12 LEMBEYAN, kepada warga masyarakat Desa Kediren wujud ucapan terimakasih kepada masyarakat yg telah ringgan tangan bersama alat peralatannya (molen) untuk  membantu kegiatan pengecoran halaman koramil beberapa waktu yang lalu, yang dilaksanakan sehari, dari pagi hari hingga sore hari   (R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed