oleh

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 Koramil 08 Widang Pasang Bendera Dan Umbul-Umbul

Tuban – Menyambut hari kemerdekaan Koramil 08 Widang terlihat sudah dipasangi bendera dan umbul-umbul serta memperindah pangkalan dengan pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 agar lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, Kamis, (01/08/2019).

 

Danramil 0811/08  Widang Kapten Czi Choiril Anwar menyampaikan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia anggota Koramil 0811/08 Widang melaksanakan kegiatan pemasangan Bendera dan Umbul-umbul serta kegiatan pembersihan kantor dan sektor pekarangan supaya lebih indah.

 

” kegiatan pembersihan dan pemasangan bendera dan umbul umbul sebagai wujud penghargaan kepada para Pahlawan pendahulu kita,”pungkas Danramil.

 

Danramil juga menambahkan, hal itu sebagai bentuk bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 0811/08 Widang sedang mempersiapkan dan sudah siap dalam menyambut HUT RI yang Ke-74 Tahun 2019 yang sebentar lagi akan dirayakan seluruh rakyat indonesia.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kita dalam bekerja melalui kebersihan dan keindahan yang ada di sekitar Koramil serta sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu yang sudah rela berkorban demi nusa dan bangsa.(Pendim 0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed