oleh

Koramil 0804/11 Takeran Isi Kegiatan Minggu Militer Dengan Lari Pagi

Magetan – Dalam mengisi kegiatan Minggu Militer pada pelaksanaan program Komando atas, personel Koramil 0804/11 Takeran  Prajurit TNI melaksanakan lari pagi dengan mengambil route jalan-jalan di sekitar lingkungan Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Selasa (27/08/19).

Pengendali kegiatan Danramil 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto pimpin langsung kegiatan lari pagi tersebut. Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam pemanasan di lapangan apel Koramil Takeran yang dipimpin oleh Bati Bakti TNI Pelda Joko Prastiyo dan dilanjutkan dengan lari pagi.

Usai pelaksanaan lari pagi, senam pelemasan dipimpin oleh Pelda Joko Prastiyo, sehingga kebugaran dan kemampuan Prajurit Babinsa akan tetap terjaga dengan baik. ”Pastinya sangat berguna dalam mendukung tugas satuan Komando Kewilayahan serta kesiapan satuan Koramil dan tugas yang diemban setiap prajurit Babinsa dalam menjaga serta membina wilayah teritorialnya tetap aman dan Kondusif ,” pungkas Danramil. (R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed