oleh

Koramil 0804/10 Kawedanan Hadir Ditengah Tengah Masyarakat Membantu Kesulitan Rakyat Sekelilingnya

Magetan – Prihatin lihat kondisi Mbah Karsini 63 Thn alamat Rt 10/11 Kelurahan Kawedanan yang menderita sakit efilepsi dan tidak berdaya , kondisi Mbah karsini sudah tua jauh dari sanak saudara , Mbah Karsini hidup seorang diri , saat ini dari pihak Koramil 10 Kawedanan , Polsek Kawedanan, Dinas Kesehatan (Pukesmas Kawedanan) , TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) dan Dinas Sosial (UPTPSTW) Unit Pelayanan Teknis Trisna Werda Magetan) Propinsi melaksanakan pemeriksaan serta perawatan dan chek kesehatan terhadap kondisi Mbah Karsini , Senin (5/8/2019).

Sebagaimana diketahui kondisi Mbah Karsini saat ini menderita penyakit epilefsi dan belum mendapat pengobatan karena keterbatasan ekonomi dan jauh dari saudara.

Mengetahui informasi tersebut Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama anggota dan dinas instansi terkait tergugah naluri Kemanusiaannya serta mengajak lingkungan setempat untuk membantu serta merawat Mbah Karsini yang sakit.

“Sementara itu, Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani  mengatakan, pihaknya bersama segenap komponen masyarakat lain terus berupaya dan membantu semampunya agar Mbah Karsini yang menderita sakit ini bisa mendapat perawatan yang layak serta pemeriksaan kesehatannya dari Pukesmas Kawedanan.  “Kami bersama komponen lain bersinergi membantu Mbah Karsini, agar dapat di rawat dipanti jompo,”ungkapnya.

“Ini bentuk kepedulian TNI membantu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat. Kita berharap, semoga Mbah Karsini bisa sehat kembali seperti warga  yang lain,” harapnya.

Mewakili dari pihak keluarga, Ibu Kasmiatun , mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0804 Magetan lebih khusus Koramil 10 Kawedanan yang sudah meringankan beban warganya yang dalam kesulitan.

“Kami berharap supaya TNI terus hadir di tengah masyarakat dan membantu setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. “Ibu Kasmiatun sebagai tetangga dekat Mbah Karsini sangat terharu dan berterima kasih atas kepedulian TNI mau melihat dan menolong masyarakat yang kesulitan. Terima kasih Pak Tentara, kehadiran kalian betul-betul nyata bantu kesulitan warga,”tuturnya penuh haru.(R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed