oleh

Keluarga Besar Koramil 0804/11 Takeran Meriahkan Karnaval HUT RI ke- 74 .

Komandan Rayon Militer (Danramil) 11/Takeran Kapten Inf Suprianto beserta jajaran Forkopimca Takeran turut mengikuti rangkaian kegiatan Semarak HUT Republik Indonesia ke- 74 Tahun 2019 dalam kegiatan Karnaval, Minggu (18/08/19).

Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 wib tersebut diikuti oleh unsur pendidikan dan umum, dengan jumlah peserta mencapai 48 kelompok dengan mengambil Start di Lapangan Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Kapten Suprianto mengatakan, peserta karnaval diikuti oleh seluruh desa se-Kecamatan Takeran dengan berbagai macam busana, pakaian adat, suku, Ras dan Kebudayaan, para petani, pedagang, pengusaha, Guru, Dokter, TNI dan Polri, serta berbagai tokoh agama, hal ini menggambarkan semangat para pejuang bangsa Indonesia,” tuturnya.

Kapten Inf Suprianto juga menambahkan ” Para pahlawan kita zaman dahulu untuk mengusir penjajah di atas bumi pertiwi dengan bersatu padu tidak memandang perbedaan suku, adat, agama maupun golongan, tanpa adanya Persatuan dan Kesatuan tidak mungkin Indonesia akan Merdeka, walaupun berbeda-beda kita tetap satu bangsa Indonesia yaitu NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila serta UUD 1945,” pungkasnya.  (R.11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed