oleh

Ini Harapan Kasdim Tuban Kepada 74 Anggota Paskibraka

Tuban – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berjumlah 74 siswa siswi dari seluruh Kab.Tuban menerima materi wawasan kebangsaan dari Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos., digedung Korpri kompleks pendopo kridho manunggal Kab.Tuban, Senin (5/8/2019).

Kasdim Tuban menjelaskan kepada 74 anggota Paskibraka Kabupaten Tuban Tahun 2019 diharapkan dapat menyerap materi Wawasan kebangsaan untuk membentuk Pemuda dan Pemudi yang berkarakter, memiliki rasa nasionalisme, bela negara dan wawasan nusantara.

“Saya harap anggota Paskibraka ini menjadi Pemuda dan Pemudi yang berkarakter, memiliki rasa nasionalisme, bela negara dan wawasan nusantara,”ujar Kasdim.

Disamping itu, menyikapi perkembangan kehidupan sosial saat ini, Kasdim Tuban mengajak para anggota Paskibraka agar bijak dan waspada dalam penggunaan media sosial yang bersifat fitnah, penyesatan dan provokasi, selanjutnya diharapkan para siswa dan siswi untuk selalu peduli sesama lingkungan, menjaga kerukunan demi tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila.

Diharapkan setelah menerima materi wawasan kebangsaan ini, anggota Paskibraka dapat berkiprah secara positif dan kreatif dengan prinsip-prinsip kepribadian yang semakin mantap, sehingga menjadi generasi muda yang tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi hal-hal yang bersifat negatif.(pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed