oleh

Danramil Rengel Berangkatkan Pawai Karnaval Tingkat SD/MI

Tuban- Karnaval tingkat SD/MI Sekecamatan Rengel dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019 berlangsung hari ini, Sabtu (24/08/2019) di Lapangan Bahagia Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

 

Start pemberangkatan dilakukan oleh Danramil 0811/05 Rengel Kapten Inf Istoha di dampingi unsur Forkopimka Kecamatan Rengel.

 

Adapun Rute yang dilalui yaitu, Start Lapangan Bahagia – Jl.Raya Sumberejo – Kantor Pos belok ke kiri – Jl.desa Sumberejo – Jl.Desa Rengel – Jl.desa Sawahan – Finish lapangan Stadion desa Rengel.

Danramil Rengel Kapten Inf Istoha mengatakan, karnaval ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Karnaval ini diikuti sebanyak 27 peserta dari lembaga SD dan MI.

 

“Dengan Karnaval ini kita dapat  memupuk jiwa korsa dan kekompakan di kalangan pemuda dan pelajar sejak dini,” ujarnya.

Istoha berharap, Karnaval ini dapat mensupport anak anak agar tercipta kekompakan antar pelajar dan membentuk pelajar yang berkarakter, sehingga  tertanamkan kedisiplinan dan jiwa patriot pada anak2 didik sejak dini melalui momen HUT Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia.

 

“ Semoga anak2 menjadi pemuda yang dapat membangun bangsa. Semoga pendidikan di Kabupaten Tuban khususnya di Kecamatan Rengel semakin maju seiring dengan kemajuan jaman saat ini,” harapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimka Rengel, Sekcam Rengel, Panitia PHBN Kecamatan Rengel, Kepala SD dan MI se-Kecamatan Rengel. (Pen Tuban).

Danramil Rengel Kapten Inf Istoha melakukan pemberangkatan Pawai Karnaval Tingkat SD/MI di Lapangan Bahagia Kecamatan Rengel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed