oleh

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Dalam Acara Malam Puncak Hut Ri Ke 74 Di Desa Nguri Kec.Lembeyan

Lembeyan, Malam puncak HUT RI KE 74 di Desa Nguri Kecamatan  Lembeyan Kab.Magetan tahun 2019, digelar di lapangan  Desa Nguri Kecamatan  Lembeyan Kabupaten Magetan, Pada Minggu ( 25 / 08 / 2019 )

Adapun yang hadir dalam acara tersebut :  Dan Ramil 0804/12 Lembeyan Kapten inf.Drs.E.c.Puguh.P

, Kapolsek Lembeyan Akp.Suyatni.SH, , Camat Lembeyan  Bpk. Saiful Yani SOS MM  Kec.Lembeyan Kades Nguri Bpk Sriyono, Bhabinsa Dan Babinkamtibmas ds Nguri, Ketua BPD beserta anggota, seluruh tokoh masyarakat Toga Toma Toda Ds. Nguri kec lembeyan kab. Magetan.

Sambutan dari  Camat Lembeyan  Bpk Saiful Yani SOS MM, Malam Puncak HUT RI ke 74 dalam judul guyon maton yang di bintangi Cak percil Dkk didesa Nguri kecamatan Lembeyan dalam sambutannya mengapresiasi luar biasa kepada masyarakat nguri tentang terselenggaranya acara tersebut yang sangat meriah.selain itu pada perayaan HUT RI ke 74 merupakan wujud rasa syukur terhadap Kemerdekaan yg di raih oleh pahlawan-pahlawan terdahulu dengan perjuangan.

Sambutan Kepala Desa Nguri Bapak Sriyono pada perayaan HUT RI KE 74 Tahun 2019,bapak Kepala desa mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat desa Nguri dan Karang taruna atas terselenggaranya acara Malam Puncak HUT RI KE 74 dengan judul Guyon Maton yg di bintangi Cak percil dkk.

Selanjutnya di sampaikan kepada masyarakat agar mengenang,menghargai dan melanjutkan hasil perjuangan para pahlawan sesuai bidangnya masing-masing demi mengisi kemerdekaan yg telah dicapai para pahlawan dengan pengorbanan yg sangat luar biasa.

Dalam sambutan terakhirnya kepala desa menghimbau menjaga keamanan dan ketertiban acara tersebut sehingga berjalan lancar sampai dengan acara selesai. (tsr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed