oleh

Danramil 0804/08 Barat Sebagai Irup Penurunan Bendera Merah Putih Hut Ri Ke-74 Di Kecamatan Kartoharjo

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan pada kesempatan kali ini kembali dipercaya menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di lapangan SD Desa Gunungan Kecamatan Kartoharjo Magetan,Sabtu(17/08/2019).

Upacara yang diikuti sedikitnya 500 orang yang terdiri dari siswa siswi SD, SMP ,SMKN ,ASN Kec Kartoharjo serta Perangkat Desa dan Linmas.

Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Pelda Nardi dan Perwira Upacara Pelda Slamet.

Kapten Inf Suparlan dalam sambutannya menyampaikan bawasanya di siplin merupakan salah satu kunci untuk mencapai keberhasilan.

Dengan di siplin tinggi serta ketekunan di harapkan para siswa siswi yang merupakan generasi penerus bangsa,bisa mampu dan bersaing dalam menghadapi persaingan di masa depan.

“Saya berharap tanamkan jiwa kebangsaan, tingkatkan solidaritas kesetia kawanan dan jauhkan diri dari segala bentuk narkoba juga miras, agar kelak kalian menjadi pemimpin yang berkualitas,di segani,di cintai dan hormati di negeri tercinta, Indonesia, ” pungkas Danramil.

Di sela sela kegiatan Camat Kartoharjo mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Danramil Barat beserta anggota yang sudah membantu guna suksesnya kegiatan peringatan HUT RI ke-74 di wilayah Kec Kartoharjo.

‚ÄúKami mendapat hikmah tentang tata cara upacara bendera yang lebih benar. Pesan yang disampaikan Danramil sangat bermanfaat dan diharapkan bisa diterapkan oleh para siswa. Terima kasih buat Koramil 0804/08 Barat,” ucap Camat Kartoharjo Ibu Muryani.Sos (tsr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed