oleh

Danramil 03 Semanding Hadiri Konsultasi Publik Pengadaan Tanah

Tuban – Danramil 03 Semanding Kapten Inf Gacuk Sunarso hadiri kegiatan konsultasi publik pengadaan tanah waduk desa Jadi dibalai desa Jadi Kec. Semanding Kab. Tuban.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala biro adminitrasi pemerintahan dan otonomi daerah indah Wahyuni, Danramil 03 Semanding Kapten Inf Gacuk Sunarso, Plt Kadis PU Edi Partono, Camat Semanding Danarji, Kabid pengadaan tanah BPN Tuban Anang Wahyudi, Babinkamtibmas Brigadir Dodik Suwito, Kepala Desa Jadi Munir, Kepala bidang SDA Abdul Rahmad.

Dalam sambutannya Anang Wahyudi selaku Kabid pengadaan tanah BPN Tuban menjelaskan untuk lokasi pembangunan waduk sudah terpasang patok biar jelas serta berkas-berkasnya agar administrasi atau kelengkapan serta batas-batas yang di lakukan oleh PU.

“BPN tinggal mengecek kalau sdh terpasang patok dan berkasnya-berkasnya untuk pembangunannya tahun 2020 dan menyiapkan bukti kepemilikan dan tahun ini harus sudah selesai pembebesanya,”terangnya.

Ditambahkannya, bahwa rencana untuk pembangunan waduk atau Long Storage bertempat di Desa Jadi Kec. Semanding Kab. Tuban bertujuan memberikan kemajuan bagi petani dan kemakmuran masyarakat terdampak pembangunan waduk dengan luas tanah yang di butuhkan 174.978,M2.(pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed