oleh

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Sosialisasi Pilkades Serentak.

Magetan – Menanggapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak  yang akan dilaksanakan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo mengadakan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019.(07/8/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kab.Magetan Bpk.Eko Muryanto S.sos Msi,Kabid pemberdayaan pemerintah desa Bpk.Drs Gunendar Msi,Camat Ngariboyo Bpk.Drs Arif Ridwan MM,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Seluruh bendahara Desa.

Danpos Ramil 0804-01/Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, yang hadir bersama Kepala Desa Ngariboyo dan para perangkat desa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai salah satu tahapan persiapan dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019 di Kecamatan Ngariboyo

“Selanjutnya, kami mengajak seluruh komponen masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung untuk bersinergi dan bahu membahu bersatu bekerjasama dalam menyukseskan gelaran tersebut,” tuturnya

Lebih lanjut Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo juga menjelaskan bahwa pihak Koramil dan Polsek akan terus memantau serta mengawal seluruh tahapan demi terciptanya situasi Pilkades yang aman dan damai. Harapannya dalam pilkades nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pungkas Peltu Hadi. ( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed