oleh

Danpos Kartoharjo Beserta Anggota Turut Ramaikan Pawai Sepeda Onthel

Kartoharjo – Danpos Kartoharjo Pelda Slamet beserta anggota Koramil 0804/08 Barat bersama Forkopimca Kartoharjo dan ratusan pesepeda Onthel ikut memeriahkan ‘Pawai Sepeda Onthel’ dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 di Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Minggu (18/08/2019).

Kegiatan ini di laksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-74 Tahun 2019 sekaligus sambang desa di wilayah Kec Kartoharjo dengan bersepeda.

Kegiatan yang di hadiri oleh Forkopimca Kartoharjo, anggota Koramil, anggota Polsek,Kep Desa se Kec Kartoharjo, Perangkat Desa,dan ratusan peserta lainnya di antaranya dari siswa siswi SD, SMP dan SMKN Kartoharjo serta Komunitas Onthel yg ada di Kec Kartoharjo.

Di mulai dari halaman Pendopo Kec Kartoharjo,para pesepeda/Onthel berangkat sama-sama dengan rute kurang lebih sejauh 25 kilometer melewati Desa  Kartoharjo,Jajar,Ngelang,Sukowidi,Pencol, Kelurahan, Gunungan, Karangmojo,Jeruk,Mrau,Bayem Wetan dan finish di halaman Kantor Desa Bayemtaman.

” Mari kita sama-sama menggunakan sepeda onthel sebagai alat transportasi dan berolahraga, saya menilai kegiatan ini sangatlah positif karena kita akan memperoleh manfaat antara lain mengurangi polusi udara juga bisa menyehatkan pengguna sepeda itu sendiri,selain bisa menyehatkan kegiatan ini sangat baik sebagai wujud ajang silaturahmi antara jajaran instansi dan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan kartoharjo, sehingga akan terjalin hubungan yang baik di antaranya,” jelas Danpos Kartoharjo. (tsr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed