oleh

Dandim Tuban Pimpin Serah Terima Pengamanan Anggota Baru Dan Lama Di PLTU

Tuban – Serah terima personil anggota baru dan lama dalam mendukung pengamanan Batubara di pimpin langsung oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto di PLTU Tanjung Awar – awar Desa Wadung Kec. Jenu Kab. Tuban, Jumat (9/8/2019).

Kunjungan ke PLTU Tanjung Awar-awar ini adalah untuk melihat kesiapan anggota dalam kesiapan personil yang sudah kerja sama dengan pihak PLN yang mana dalam keterlibatan anggota kaitannya dengan Objek Vital dalam menjaga kualitas batu bara dalam mengamankan stok dan kualitas batu bara.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota yang berdinas di PLTU selalu dicek dalam kegiatan jangan sampai terkontaminasi, apabila ada indikasi yang merugikan langsung tarik dan diganti dengan personil yang baru. Apabila ada kualitas batu bara yang tidak bagus anggota yang berdinas langsung laporkan karena kaitannya dengan pengoperasian mesin.

“Terimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan, semoga dalam kerjasama ini bisa membawa berkah kepada kita semua,”pungkas Dandim.

Bahwa kegiatan Pergantian personil baru dan lama ini dimaksudkan untuk memberikan suasana baru terhadap anggota agar tidak mengalami kejenuhan sehingga diharapkan dalam mengembangkan tugas pokok barunya lebih semangat dalam menjaga Objek Vital Nasional PLTU.(Pendim0811).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed