oleh

Babinsa Jenu Turut Amankan Jalan Sehat HUT Kemerdekaan Ke 74 RI

Tuban- Babinsa Koramil 0811/15 Jenu bersama Bhabinkamtibmas turut mengamankan gelaran jalan sehat sehat PHBN 2019 di Grass Root Refinery (GRR) Project Tuban Lapangan Voly Desa Wadung Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Minggu (25/08/2019).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Fahmi Fikroni (Anggota DPRD Tuban), Ir. Ahmad Barnas  (Advisor Mega Project), Sertu Hury (Babinsa 0811/15 Jenu), Aiptu Sarju (Bhabinkamtibmas Jenu ), Sasmito (Kades Wadung) dan Kasmadi (Ketua PHBN).

 

Babinsa Desa Jenu, Sertu Hury mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke -74 Republik Indonesai Tahun 2019 yang didukung oleh Grass Root Refinery (GRR) Project Tuban.

 

“Jalan sehat ini merupakan kegiatan yang positif untuk hidup sehat dalam berolahraga. Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat dan karang taruna bahwa kegiatan jalan sehat ini sangat bagus dan bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar aparat dengan masyarakat,” ungkap Sertu Hury.

 

Menurutnya, dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat dan segenap komponen masyarakat harus bersatu dalam melaksanakan hak dan kewajiban, sehingga bangsa Indonesia menjadi makmur dan sejahtera dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Jalan sehat di Grass Root Refinery (GRR) Project Tuban ini dalam rangka memperingati HUT ke – 74 Republik Indonesia dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa dengan memasyarakatkan olahraga,” pungkasnya.

 

Pemberangkatan jalan sehat ini dilakukan oleh Kades Wadung, Sasmito dengan mengambil route start dari Lapangan Voly Desa Wadung – Dusun Tadahan – Dusun Ringin – Dusun Boro – Dusun Bogang – Finish kembali ke Lapangan Voly Desa Wadung. Usai jalan sehat dilaksanakan pengundian Doorprize diselingi hiburan orkes Dangdut. (Pen Tuban).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed