oleh

Babinsa Desa  Kembangan Ikuti  Jalan Santai  Dalam Rangka Memperingati Hut Ri Ke 74

Babinsa Kembangan bersinergi dengan Pemerintah Desa dan Babinkamtibmas dalam rangka  monitor kegiatan jalan santai di Desa Kembangan Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 74 Th 2019.

Babinsa Kembangan Sertu Parlan melaksanakan kegiatan jalan santai di Desa Kembangan merupakan puncak dari semua kegiatan  Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 74 Kemerdekaan.Kegiatan demi kegiatan yang di laksanakan jauh – jauh hari  yang meliputi permainan anak anak semisal makan krupuk masukan paku dalam botol dan lain lain  yang lazim di selenggarakan di tiap tiap RT,kegiatan sekarang ini terpusat di Halaman Balai Desa. Sabtu 18/08/2019.

Kegiatan jalan santai di ikuti oleh  Kepala Desa kembangan perangkat Desa Toga Toda  dan Segenap Desa kembangan.

Pagi yang cerah warga Desa Kembangan berbondong bondong menuju di halaman balai Desa Kembangan guna memeriahkan kegiatan  jalan santai yang di selenggarakan oleh panitia Desa Kembangan.

Dengan wajah yang penuh ceria warga bersama sama keluarganya menuju halaman balai desa Kembangan dimana tempat star dan finish,lantunan lagu-lagu kebangsaan terdengar menambah semangat dan gelora jiwa para peserta pada pelaksanaan gerak jalan.

Babinsa Desa Kembangan berjalan bersama sama dengan perangkat Desa serta babinkamtibmas membaur dengan seluruh warganya.

Warga Desa Kembangan merasa senang dengan keberadaan pak babinsa dan babinkamtibmas karena dalam acara jalan santai warga bersama babinsa dapat berjalan dan ngobrol bersama sama,acara jalan santai ini di jadikan wahana tali silaturohmi antara perangkat desa babinsa dengan warga Desa Kembangan.

Warga Desa Kembangan merasa terhibur dengan adanya kegiatan jalan santai karena mereka dapat Refresing juga berharap mendapat  hadiah.

Dalam kegiatan jalan santai panitia menyiapkan berbagai hadiah sehingga warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Sertu Parlan Babinsa Desa Kembangan  berharap kepada warga Desa Kembangan pelaksanaan jalan santai ini jadilah pendorong jiwa dalam hal persatuan dan kesatuan dalam pertahanan NKRI,rasa senasip sepenanggungan kita tumbuhkan dan kita jaga,dan kita aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.Babinsa berharap agar selalu tertib dalam kegiatan jalan santai jaga keamanan pribadi masing-masing selama kegiatan jalan santai berlangsung.

Besar harapannya kegiatan kegiatan semacam ini bisa menumbuhkan semangat dan motivasi bangga sebagai warga negara Indonesia yang bermartabat serta guyub rukun sesama warga.”harapanya. (R.09)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed