oleh

Babinsa Dan Bhabinkantibmas Botok Kerja Bakti Bersama Warga PSHT

-Berita-1.060 views

Magetan – Menjelang 1 Muharram (1 SURO) Babinsa desa  Botok Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Marlin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Kepala Purwanto bersama  puluhan anggota Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  Ranting Karas dan Karangrejo melaksanakan kerja bakti di desa Botok kecamatan Karas kabupaten Magetan. (Sabtu,31/08/2019)

Kerja bakti membersihkan lapangan dan area sekeliling makam tersebut merupakan bagian dari rencana kegiatan ziarah/kirim Do’a di Makam Eyang Mantri (Sastro Hardjono) salah satu sesepuh PSHT yang ada di TPU desa Botok.

Di sela waktu Babinsa Botok Serda Marlin mengatakan, “Kerja bakti pembersihan ini dalam rangka kegiatan ziarah/kirim Do’a di Makam Eyang Mantri (Sastro Hardjono) yang akan di laksanakan besok Minggu,01/09/2019 bertepatan dengan 1 Muharram (1 SURO) ,” Katanya.

Ia juga menambahkan,,kegiatan Ziarah/kirim Do’a di Makam Eyang Mantri (Sastro Hardjono) baru tahun ini di laksanakan dan kami sebagai tuan rumah berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan fasilitas yang ada agar kegiatan Ziarah/kirim Do’a nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman”,,Tambah Serda Marlin

“Ziarah/kirim Do’a besok itu rencananya akan di hadiri oleh jajaran Forkopimda kabupaten Magetan,pengurus PSHT Cabang Magetan dan Ketua Umum PSHT pusat Madiun serta warga dari tiap tiap Ranting,,,kami dari Koramil Karangrejo dan Polsek Karas berharap rangkaian kegiatan Ziarah/kirim Do’a nanti bisa berjalan lancar,aman tanpa ada kendala sekecil apapun,,” Pungkasnya. (R .07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed