oleh

Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro Bangun Bor Kesatuan Koramil 0804/09 Sukomoro

Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro Bangun Bor Kesatuan Koramil 0804/09 Sukomoro

Magetan- Agar keberadaan kantor  Koramil 0804/09 sukomoro dapat dengan mudah diketahui Masyarakat Koramil 0804/09 Sukomoro Bangun Bor Koramil.

Danramil 0804/09 Sukomoro, Kapten inf Efendi Santoso   menyampaikan Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil menyampaikan tujuan  pembangunan bor Koramil dan  perbaikan mushola Koramil  ini merupakan konsekwensi dari penbangunan Lingkungan Koramil yg sangat pesat.

Danramil menyampaikan dengan pesatnya  berkembangn pembangunan di wilayah Kec Sukomro kab. Magetan terutama sektor infrastruktur   jalan membuat  kantor Koramil Sukomoro  yang rendah dan  kantor Koramil  kurang nampak dari jalan oleh karena itu Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso bersama anggota  berinisiatif untuk bangun  gapura bor Koramil 0804/09 Sukomoro dengan  harapan kebeeadaan  Bangunan Kantor Koramil  nampak jelas

Beberapa waktu yang lalu telah melakukan upaya dengan perbaikan Musholla  Koramil 0804/09 Sukomoro kali ini upaya perbaikan kembali dilaksanakan Pembuatan bor papan nama Koramil Sukomoro baru  dengan melibatkan seluruh anggota dan masyarakat sekitar.

Upaya perbaikan dengan merehabilitasi fasilitas satuan merupakan wujud pembinaan terhadap pangkalan. Semua kita perlu benahi baik personil maupun sarana prasarana penunjang dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro berharap, dengan kondisi satuan yang sudah terawat dan terpelihara dengan baik ini, dapat meningkatkan motivasi dan dedikasi kerja terhadap personil Koramil dlm  Mewujudkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta lebih nyaman dalam melaksanakan dinas di Koramil Sukomoro dengan.

Harapan  kita mempunyai rasa andarbeni (rasa memiliki )seperti kepunyaan kita sendiri dengan begitu rasa kepedulian terhadap lingkungan dan amanah yang di diberikan kpd  kita bisa menjaga dan  merawat akset yang ada sekaligus   sebagai upaya pemeliharaan akset Negara (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed