oleh

Wujud Empati, Ini Yang Dilakukan Sertu Mujiono Saat warga Binaannya Berduka

Magetan – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Babinsa  Desa Balegondo Posramil Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo, takziah ke rumah warga desa binaannya yang tengah berdukacita karena kehilangan salah satu anggota keluarganya, Kamis pukul 20.00 wib (10/7/2019).

Kehadiran Sertu Mujiono Babinsa Desa Balegondo mendapat sambutan dari masyarakat serta keluarga dikediaman Almh. Bapak Suratmin  yang tutup usia 85 tahun dikarenakan sakit di  Rt 01 Rw 02 Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo.

Selain takziah, Babinsa  Posramil Ngariboyo Sertu Mujiono juga membantu warga menggangkat  jenazah Alm bapak Suratmin menuju pemakaman umum Desa Balegondo.

Sertu Mujiono  menyebutkan, tolong-menolong kepada sesama apalagi yang sedang mendapat musibah, tentunya sangat diutamakan. Hal tersebut katanya lagi, sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Tentunya mereka sangat berharap uluran tangan kita. Dengan demikian maka kerukunan antara ummat dan masyarakat akan tetap terjaga selamanya,” sebutnya.

Sertu Mujiono menambahkan, selain mengemban tugas sebagai pembina Kamtibmas di desa, juga melaksanakan misi kemanusiaan sebagai umat yang beragama yang peduli terhadap sesama. “Sudah sepatutnya untuk hadir melayat dan ikut mendoakan arwah warga di Desa binaannya yang meninggal dunia,” pungkasnya. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed