oleh

TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan

Tuban – Program TNI AD dalam membangun negeri terus dilakukan dengan berbagai kegiatan untuk kesejahteraan rakyat.

Hari ini, Senin (22/7/19) Koramil 09 Jatirogo bersama masyarakat Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban bersama-sama melaksanakan karya bakti dengan membangun jalan desa.

Adapun jalan tersebut merupakan jalan utama penduduk saat melakukan aktifitas yang menghubungkan dua desa yaitu desa Paseyan dengan desa Jombok, sehingga sangat penting untuk segera diperbaiki agar aktifitas masyarakat sehari hari semakin lancar.

Danramil Jatirogo, Kapten Arm Abdul Ghofar mengatakan, karya bakti yang dilakukan oleh Koramil Jatirogo merupakan suatu kewajiban TNI AD untuk mengawal pembangunan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat.

Untuk itu, TNI AD akan bersama sama rakyat untuk selalu bersinergi membangun negeri..

“Lewat karya bakti bersama, koramil Jatirogo akan selalu ada di tengah tengah rakyat dan ini sudah menjadi program pimpinan TNI AD,” tegas Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Paseyan, Suparwi mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada TNI AD karena peran yang begitu besar diberikan untuk masyarakat Desa Paseyan.

“Kami masyarakat Desa Paseyan sangat -sangat berterima kasih lewat peran TNI AD khususnya Koramil Jaritogo yang begitu peduli akan kesulitan masyarakat Desa Paseyan,” ucap Suparwi. (Pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed