oleh

Tingkatkan Pendapatan Keluarga Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Bekali Anggotanya Dengan Ketrampilan Membuat Aneka Ragam Kue

Magetan – Persit Kartika Chandra Kirana merupakan organisasi isteri prajurit yang mempunyai beberapa tugas diantaranya mampu berperan serta dalam membantu mensukseskan tugas-tugas suami sebagai prajurit serta mendidik anak – anaknya, selain itu diharapkan seorang anggota Persit menjadi sosok ibu rumah tangga yang mampu menjadi tauladan bagi masyarakat.

Hal tersebut  dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny. Nurul Chotman Jumei Arisandi dalam arahannya, pada Pertemuan Rutin bulanan, yang berlangsung di Makodim 0804/Magetan Jln. Panglima sudirman No 42 Magetan. Jum’at(12/7/2019)

Pertemuan rutin ini diwarnai dengan berbagai kegiatan diantaranya ketrampilan membuat beraneka ragam kue yang diajarkan langsung oleh Ny. Nurul Chotman Jumei Arisandi, senam aerobik serta tanya jawab seputar organisasi Persit.

Dalam kegiatan tersebut  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan menyampaikan tentang pentingnya, sebagai pendamping suami dalam mendidik putra-putrinya. Selain itu agar dapat mencerminkan dan membulatkan tekad untuk senantiasa meningkatkan loyalitas, kebersamaan, silaturahmi serta meningkatkan sumber daya manusia selaku anggota Persit dengan memberikan pendidikan keterampilan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Mengakhiri arahanya Ny. Nurul Chotman Jumei Arisandi  mengajak Ibu-ibu untuk melakukan upaya membantu dan meningkatkan pendapatan rumah tangga dengan cara mengasah keterampilan seperti memasak, membuat kerajinan ataupun keterampilan lainnya sehingga kegiatan tersebut dapat membangun suatu usaha untuk meningkatkan ekonomi keluarga, ”terangnya”. (Pen.0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed