oleh

Terik Matahari Tidak Mengurangi Semangat  Warga Bantu Perbaiki  Koramil 0804/12 Lembeyan

Magetan – Sebagai upaya dalam meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Koramil 0804/12 Lembeyan melaksanakan pengecoran halaman koramil  yang di bantu oleh masyarakat lembeyan. Panasnya terik matahari tidak mengurangi semangat  serta kebersamaan antara  Masyarakat lembeyan dengan seluruh anggota koramil  0804/12 Lembeyan. Kamis(11/7/2019)

Disela sela kegiatan Danramil 0804/12 Kapten Inf Drs.Ec. Puguh Priyandoko menyampaikan Ucapan banyak terima kasih kepada semua warga yang dengan tulus iklas ikut membantu pengecoran halaman koramil 0804l12 Lembeyan ini  semoga kemanungalan  TNI dengan Rakyat terus terjaga dan terbina, “Bersama rakyat TNI kuat” tuturnya.

Paerun perwakilan dari warga mengatakan” bahwa kami dari warga tulus dan iklas membantu koramil, karena selama ini kami sangat di bantu oleh bapak dari Koramil khususnya dari para babinsa. Kami minta maaf jika selama membantu banyak kekurangan. Semoga kedepanya hubungan yang sudah sangat harmonis ini selalu di jaga dan di tingkatkan tuturnya,dan kami siap membantu apabila dari pihak Koramil membutuhkan bantuan warga Masyarakat. (R. 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed