oleh

Sinergitas Koramil 0804/12 Dan Polsek Lembeyan Mengawal Halal Bihalal Warga PSHT Ke Padepokan Magetan

-Berita-1.042 views

Magetan – Anggota koramil 0804/12 lembeyan melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap warga PSHT ranting lembeyan yang akan melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di Kantor Cabang PSHT di Magetan. Minggu (7/7/2019)

Rombongan warga PSHT ranting Lembeyan berjumlah kurang lebih 120 orang dengan ketua rombingan sdr Dibyo dengan mendarai Roda 2 berjumlah  55 unit dan 1  kendaraan Roda 4

Hadir dalamkegiatan tersebut Anggota Koramil 12 Lembeyan yang bergabung dengan anggota Polsek Lembeyan yang di pimpin langsung oleh Wakapolsek Lembeyan Iptu Yani yg mewakili Kapolsek Lembeyan.

Arahan dari kapolsek lby yg di sampaikan Wakapolsek untuk warga PSHT yang akan melaksnakan giat Halal Bihalal di Magetan agar menjaga keamanan diri sendiri dan rombongan, sehingga di harapkan selamat sampai tujuan dan kembalinya juga tdk ada hal hal yg tidak kita inginkan bersama.

Bagi rombongan beliau menyampaikan untuk tertib berlalu lintas lemkapi surat surat kendaraan dan jangan lupa selalu mengenakan Helm Pengaman demi keselamatan dan ketertiban.

Himbauan dari ketua Rombongan Sdr Dibyo yg intinya agar apa yg d sampaikan dr fihak keamanan supaya di patuhi dan di laksanakan supaya perjalanan menuju padepokan magetan maupun Kembalinya nanti bisa lancar dan aman serta tidak mengganggu pengendara lain dan warga masyarakat setempat.

Dari hasil koordinasi tiap tiap Ranting psht agar mengikutkan perwakilannya berjumlah tidak lebih dari 100 orang tiap kecamatan.untuk menghidari penambahan anggota Psht dari luar wilayah kita mengadakan penyekatan diwilayah perbatasan Lembeyan Ponorogo.

Selanjutnya Rombongan berangkat menuju Padepokan Magetan melalui ds Krajan kec Parang melewati wil Ngariboyo masuk kota Magetan selanjutnya menuju Padepokan PSHT d wil kec. Sukomoro dengan pengawalan dari anggota Koramil 12 Lembeyan dan Polsek Lembeyan. ( R12 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed