oleh

SINERGITAS ANGGOTA KORAMIL DAN POLSEK

Tuban – Bertempat dihalaman Koramil 05  Rengel Kodim 0811/Tuban dilaksanakan apel gabungan anggota Koramil 05 Rengel dan Polsel Rengel dalam rangka kesiapan menjaga situasi keamanan  menjelang Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Rengel.

 

Danramil 05 Rengel Kapten  Inf. Istoha mengatakan Anggota Koramil dan Polsek Rengel melaksanakan apel bersama guna menjalin sinergitas, silaturahim dan menjaga kekompakan serta saling tukar informasi permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Rengel.

 

“ Tahun 2019 merupakan tahun politik tingkat eskalasi politik menghadapi pilkades serentak cenderung meningkat,” kata Kapten Inf Istoha, Jum’at ( 05/07/19 ).

 

Hadir dalam apel bersama Drs.Eko Wardono (Camat Rengel),  Istoha( Danramil 05 Rengel ), Yani Susilo ( Kapolsek Rengel ),   Drs.Koiron ( Sekcam Rengel ), serta anggota Koramil dan Polsek Rengel.

 

Apel brsama anggota Koramil dan Polsek di sambut baik karena mampu mencairkan suasana dan membuat hubungan Babinsa dan Babinkamtibmas menjadi lebih harmonis dalam melaksanakan tugas dilapangan. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed