oleh

Pengajian Umum Diwilayah Dimanfaatkan Serda Rohadai Sebagai sarana Komsos Dengan Warga

Magetan – Menjaga silaturahim adalah hal yang sangat penting, momen pengajian umum dan halal bihalal di Kelurahan Parang Kab. Magetan dimemanfaatkan  Serda Rohadi untuk komunikasi sosial dengan Masyarakat dan para aparat Kelurahan Parang. Hal ini dilakukan untuk wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayahnya. Sabtu(13/7/2019)

Selaku Babinsa Parang, Serda Rohadi  menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupum dengan aparat lainnya.

 “Acara halal bihalal ini merupakan momen yang sangat bagus selain untuk saling bermaaf maafan juga untuk jalin silaturahmi dan Komonikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengam masyarakat,“ ujar Serda Rohadi.

Pada puncak acara kegiatan pengajian tersebut diisiyaitu ceramah agama oleh KH  Fajar Shodik Pengasuh Pondok Sendang Drajat  Jambon Ponorogo. Dalam tausiyahnya Beliau yang mengambil tema Dengan Momentum  Halal Bihalal Tingkatkan Tali Silaturohmi Dan  Ukhuwah Islamiyah.  (R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed