oleh

Pasiter Kodim 0804/Magetan Turut  Berikan Apresiasi Atlet dan Pelatih Berprestasi

Magetan – dandim 0804 magetan yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Misran  hadiri kegiatan silahturohmi dan sekaligus pemberian bonus atlit dan pelatih yg mendapatkan medali di Pekan Olahraga Jatwa Timur (POR Prov Jatim) th 2019 dg mengambil tema ” Meraih Prestasi Magetan Emas Magetan Terdepan” di Pendopo Surya Graha Kab. Magetan. Sabtu malam (20/7/2019)

Dalam sambutannya Bupati Magetan  Dr. Drs Suprawoto, SH. MSi  Mengucapkan selamat kepada para atlit dan pelatih sudah kembali ke Kab. Magetan dalam keadaan sehat setelah bertanding dalam POR Prov Jatim, atas nama Pribadi dan Pemda  Magetan mengucapkan selamat bagi yang mendapatkan medali dan bagi yg belum hrs berusaha masih ada waktu untuk mendapatkan juara.

Bupati Magetan mengatakan bahwa ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi,prestasi dibidang apapun pastinya tidak akan lepas dengan proses dan disiplin pelatihan yang luar biasa.

Bupati Berharap  pelatihan dan pembinaan terhadap bibit atlet muda harus terus ditingkatkan lagi,prestasi yang diraih oleh para atlet Kab. Magetan merupakan sebuah kerja nyata dan keras, yang diharapkan bisa mendorong semangat para bibit muda yang akan datang, “pintanya”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSi. Wakil Bupati Magetan Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti,MPd, Sekretaris Daerah Kab Magetan Drs.H. Bambang Trianto, MM, Komandan Kodim 0804/Magetan diwakili oleh Kapten Inf Misran, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifa’i,SH.SIK.MH,  Jajaran Asisten I,II,III dan Staf Ahli Kab Magetan, Perwakilan Instasi terkait, Pengurus KONI Kab. Magetan, Pelatih dan Atlit Kab. Magetan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed