oleh

Koramil 0804/01 Magetan Gelar Karya Bakti  Merenovasi Masjid Al Barokah Di Kelurahan Tambran.

Koramil 0804/01 Magetan Gelar Karya Bakti TNI Bantu Warga Renovasi Masjid Al Barokah

Anggota Koramil 0804-01/Magetan bersama masyarakat melaksanakan renovasi Masjid Al Barokah KelurahanTambran, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan Selasa  (9/07/2019).

Renovasi teras masjid sebagai program karya bakti. Ia pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian TNI  khususnya kepada Koramil 0804-01/Magetan.  Terutama sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat untuk membangun Masjid Albarokah Kelurahan Tambran.

Danramil 0804-01/Magetan Kapten Inf Kiswanto SE  melalui Bati Wanwil Peltu Ari Himawan, menjamin pengerjaan akan cepat selesai jika dikerjakan gotong royong seperti kegiatan siang itu.

“Pengerjaan bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk shalat, Iktikaf, ibadah Jumat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” ucapnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bati Wanwil Koramil 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan bersama 10 orang anggotanya tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Tambran ibu Sunarsih.

Peltu  Ari Himawan mengatakan,Karya Bakti ini dilaksanakan untuk menumbuhkan sikap gotong royongan di lingkungan Kelurahan Tambran. Dengan demikian diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terjalin semakin erat. Didamping  itu juga menjadikan motivasi warga untuk saling membantu dan gotong royong.

Ibu Sunarsih  menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya Karya Bakti TNI ini. “Sehingga masyarakat dapat bekerja lebih optimal karena sebelum dilakukan kegiatan diapelkan dan dibagi tugas sesuai kebutuhan kekuatan personel yang ada,” kata dia.

“Kami akan lebih semangat bekerja dengan TNI dari Koramil 0804-01/Magetan ini. Sekali lagi atas nama masyarakat saya menyampaikan terima kasih, pembangunan masjid ini seperti yang dilakukan di masjid-masjid lainnya tentu saja dengan menggunakan dana swadaya masyarakat. Untuk itu dengan kerja bakti seperti ini tentu saja sangat meringankan takmir masjid dan panitia pembangunan,” ujarnya (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed