oleh

Komsos Menjadi Sarana Bagi Babinsa Mengetahui Keluhan Warga Binaan

Magetan – Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Sertu Agung NC melaksanakan Komsos membesuk warga Desa binaannya yang sedang sakit. Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan anjangsana menjenguk Ibu Karsini (62 th) yang menderita Sakit Epilefsi yang hidupnya sebatang kara , warga Rt 10/02 Kelurahan Kawedanan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan , Senin (29/7/2019).

Ibu Karsini hidupnya sebatangkara tidak punya anak , jauh dengan sanak saudara , sehingga hanya pasrah dengan keadaan. Ditambah lagi memang usia Ibu Karsini sudah tua.

Sertu Agung NC mengatakan kegiatan anjangsana ini hanya silahturahmi biasa dan sekedar memberikan support terhadap Ibu Karsini.

“Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk Ibu Karsini agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah S.W.T,” ujar Sertu Agung NC.

Sebaliknya dari pihak lingkungan Ibu Karsini, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Babinsa yang telah sudi berkunjung ke rumah Ibu Karsini. “semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah. Dan semoga Ibu Karsini mendapat perhatian dan cepat sehat kembali,” kata beliau.

Danramil 0804/10 Kawedanan  Kapten Caj Jemani mengatakan hal semacam ini harus dan perlu dipelihara oleh anggota koramil 0804/10 Kawedanan dan tidak hanya Babinsa untuk selalu peduli dan mau turun kewilayahnya untuk selalu peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat dengan silaturahmi baik dirumah atau dengan warga yang mengalami sakit dan yang mengalami kesulitan lainnya demi terciptanya hubungan baik dan dirasakan kehadiran TNI ditengah-tengah warganya.(R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed