oleh

Komandan Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Rapat PHBN di Aula Kecamatan Maospati

Maospati, Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono bersama Bati Wanwil Koramil 06 Maospati menghadiri rapat koordinasi perencanaan kegiatan PHBN-RI Ke 74 untuk wilayah Kecamatan Maospati tahun 2019. Kegiatan diselenggarakan di aula Kantor Kecamatan Maospati, Magetan, Kamis (19/07/2019).

Kegiatan rapat koordinasi rencana PHBN RI ke 74 Kecamatan Maospati dihadiri oleh Muspika Maospati, Para Kepala Desa/kelurahan se Kecamatan Maospti. Kepala SD/MI se Kecamatan Maospati serta Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se Kecamatan Maospati. Undangan rapat sekitar 50 orang.

Kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Camat Maospati bapak Cun Ikhwan Hidayat S.ip Msi tersebut membahas tentang rencana dan persiapan dalam rangka peringatan hari besar nasional yaitu HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 di Kecamatan Maospati.

Termasuk rencana pelaksanaan pembetukan tim Paskibraka untuk Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 yang rencana akan dilaksanakan di lapangan Kelurahan Kraton.

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia. Kegiatan PHBN juga merupakan bentuk dan wujud akan cinta NKRI dan memupuk semangat Nasionalisme bangsa Indonesia. “Diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke — 74 RI Tahun 2019 di Kecamatan Maospati ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan” pungkas Danramil .(R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed