oleh

Kasdim 0811 Tuban Ikuti Ngaji Kebangsaan dan Doa Bersama

Tuban – Kepala Staf Kodim 0811 Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos menghadiri Ngaji Kebangsaan Implementasi Masyarakat Tuban Yang Rahmatan Lil Alamin Dalam rangka Grand Opening Stadion Bumi Wali dan Sukses Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Tuban di Stadion Bumi Wali Desa Gedongombo Kecamatan semanding kabupaten Tuban. Kamis (04/07/2019) Sore.

 

Kegiatan ini dihadiri KH. Fathul Huda Bupati Tuban, KH. Miftah Maulana Habiburrahman dari Yogyakarta, Ir. Noor Nahar Husien Wabub Tuban, Mayor Arh Teguh Prasetiyo Wasis, S.Sos Kasdim 0811 Tuban,  AKP. Desis Susilo. SH Kapolsek Semanding, Kepala OPD Sekab. Tuban berserta staf, Para pejabat utama Pemkab Tuban, Camat se – Kab. Tuban, Pengurus dan Bannom PC. Nahdlatul Ulama se-Kab. Tuban, Perwakilan Pagar nusa se Kabupaten Tuban.

 

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Drs. Rohman Ubaid mengungkapkan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum. “Seluruh masyarakat Kabupaten Tuban diundang untuk mengikuti ngaji kebangsaan dan tasyakuran ini,” tuturnya.

 

Lebih lanjut, kegiatan ini digelar sebagai wujud syukur karena Stadion Bumi Wali telah dapat digunakan. Salah satunya dijadikan venue Cabor sepakbola dan atletik pada Porprov Jatim VI tahun 2019.

 

Selain itu, karena kabupaten Tuban menjadi tuan rumah untuk 12 Cabor pada ajang olahraga terbesar di Jawa Timur ini. “Harapannya semoga Kabupaten Tuban sukses menjadi tuan rumah dan sukses meraih prestasi terbaik,” ungkapnya.

 

Rohman Ubaid menambahkan kegiatan ini juga dimaksudkan memperkenalkan Stadion Bumi Wali kepada khalayak ramai. Masyarakat Kabupaten Tuban dapat memanfaatkan stadion yang berlokasi di kompleks Tuban Sport Center ini untuk berolahraga maupun kegiatan lainnya.

 

Ngaji Kebangsaan kali ini akan diisi dengan tausiah oleh Gus Miftah dari Yogjakarta. Ustad yang memiliki nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ini lahir di Lampung, 05 Agustus 1981. Gus Miftah merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. Gus Miftah juga dikenal sebagai ulama muda Nahdlatul ‘Ulama yang fokus berdakwah bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar pesantren.

 

Dakwah Gus Miftah dengan menggunakan bahasa yang santai dan mudah dipahami, membuat sosoknya semakin dikenal masyarakat, termasuk dunia maya. Gus Miftah semakin termasyur saat menuntun Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat. (Hen’s)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed