oleh

Jaga Sinergitas, Personel Koramil Dan Polsek Rengel Jogging Bersama

Tuban- Menjaga kebugaran tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas menjadi kebutuhan seluruh anggota Koramil dan Polsek Rengel, salah satunya dengan aktif melakukan olahraga bersama, terbukti anggota Koramil dan Polsek Rengel melakukan jogging pagi, Jumat (26/7/2019).

 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas nyata serta menjaga kekompakan TNI dan Polri di wilayah, terutama Koramil 05 Rengel dengan Polsek Rengel.

 

Danramil 05 Rengel, Kapten Inf Istoha menuturkan, Jogging bersama TNI dan Polri sebagai wujud dalam mendekatkan hubungan yang lebih nyaman.

 

“Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas kami sebagai aparat kewilayahan yang ada di Kecamatan Rengel,” ungkap Danramil.

 

Istoha mengaku sangat senang dan bersemangat disaat jogging bersama anggota Polsek Rengel menyusuri kampung dan perbukitan kapur wilayah kecamatan Rengel, disitulah terlihat nyata kebersamaan antara Koramil dengan Polsek Rengel, yang selama ini selalu bersama-sama dalam bertugas.

 

Kapolsek Rengel, AKP Yani Susilo menambahkan kegiatan ini dilakukan guna menjaga hubungan tali silaturahmi yang lebih erat antara Polsek dan Koramil 05 Rengel dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Rengel.

 

“Saya berharap Bhabinkamtibmas dengan Babinsa semakin kompak dalam memberikan pelayanan dan membantu warga masyarakat Rengel,” harapnya. (Pen Tuban).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed