oleh

Gotong Royong Warga masyarakat Dengan Anggota Koramil 0804/05 Poncol Dalam  Memperbaiki Jalan  Desa.

Magetan._Babinsa desa Cileng Sertu Miran dan beberapa anggota Koramil 0804/05 Poncol bersama warga melaksanakan kerja bakti merehab jln menuju ladang di RT 01 RW 02 Dusun Kritik Desa Cileng.

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 11/07/2019 dan diharapkan diselesaikan selama satu minggu.

 

Kegiatan yang diprakarsai ketua RT Bpk padi dan dibantu sepenuhnya oleh babinsa desa Cileng Sertu Miran dengan beberapa orang anggota Koramil 0804/05 Poncol sangat membantu sekali warga masyarakat sekitar dimana akses jalan yang rusak mendapat perhatian dari babinsa desa Cileng Sertu Miran.

 

Warga sekitar sangat antusias mengerjakan perbaikan jalan desa tersebut.Meraka bahu membahu bersama aparat TNI dari Koramil 0804/05 Poncol.Rasa lelah dan capek tidak terasa karena semangat kebersamaan yang tinggi.

 

Kades Bpk Didik Suprapto menyampaikan ucapan terima kasih tiada terhingga khusus kepada anggota TNI dari Koramil 0804/05 Poncol yang sudah mengorban waktu dan tenaga demi kepentingan warga masyarakatnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat sangatlah membantu dalam proses pembangunan yang ada didesa, dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung seterusnya dimana TNI mau turun ke lapangan bersama warga masyarakat tanpa ada pamrih apapun.( R05 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed