oleh

Danrem 082/CPYJ Hadiri Penutupan Porprov Jatim Di Tuban

Tuban- Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, SH hadir dalam penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Jawa Timur Ke-VI di Stadion Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Sabtu (13/04/2019) malam.

Gelaran Porprov Jawa Timur yang ke VI Tahun 2019 ini ditutup oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Perwosi Jatim Arumi Emil Dardak.

Acara ini dihadiri pula oleh Aspotmar Danlantamal V Surabaya Kolonel Laut (P) Atmu Edi, Bupati/Walikota se Jatim, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Sekda Tuban Ir. Budi Wiyana, dan Ketua DPRD Tuban H. Miyadi.

Penutupan Porprov Jatim 2019 berlangsung meriah dan gemerlap. Dibuka dengan Tarian Koloran Genderang Perjuangan dengan melibatkan seribu penari, gelaran closing ceremony tersebut memberikan suguhan memukau bagi 25 ribu penonton di Stadion Bumi Wali.

Acara penutupan Porprov Jatim ke VI ini semakin meriah dengan penampilan bintang tamu grup band ibu kota, Ada Band. Serta sejumlah tari kolosal dan paduan suara serta pesta kembang api menambah gemerlap closing ceremony Porprov Jatim ke VI tahun 2019.

Dalam penutupan ajang bergengsi bidang olahraga Porprov Jatim tahun ini, juga diumumkan terobosan Gubernur Khofifah. Yang membuat Proprov dari ajang empat tahunan menjadi ajang dua tahunan.

Di tahun 2021 mendatang, Porprov Jatim ke VII akan dilangsungkan di kawasan Tapal Kuda Jatim. Yaitu di Kabupaten Jember, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed